Tampil Superior, Find 7a Pun Bisa Jadi Produk Kesohor

Kamera

Dilar Rinaldi Kamera 13 Mp nya bila dibandingkan dgn brand global yg kameranya setara 13 Mp lebih bagus mana hasilnya? ??oppo bener kameranya 50mp Di La Mantap kalau kameranya 13MP, pasti kinclong bngt fotonya. Brp harganya min? Boby Febriansyah Selain slow shutter apalagi yang istimewa dari ni hh min Ex Tc Kl blm 4G + 4K lewat aj dah. Kata si empunya, kamera yang dimiliki kategori di atas rata-rata.

Baca juga : Net89

Penasaran? pun coba menyusuri jeroannya terlebih dahulu. Yup, benar saja, di urusan sensor kamera, Find 7a menggunakan sensor Sony generasi kedua IMX214. Pengelolaan grafs pun lebih ciamik, memiliki kecepatan transmisi 480MP per detik, dan mampu melakukan perekaman 4K mencapai 30 fps serta slowmotion 720p mencapai 120 fps. Nah, yang dimaksud memiliki kamera resolusi 50 MP itu bukan resolusi kamera yang ada. ‘

Maksud dari resolusi 50 MP yakni ada pada teknologi Pure Image 2.0. Dengan teknologi ini, Anda bisa memotret sepuluh frame sekaligus dan menyeleksi semua bagian terbaik untuk digabungkan menjadi satu frame yang beresolusi hingga 50 MP. Hebatnya, foto tersebut bisa dicetak hingga ukuran 10m2. Lalu berapa resolusi kamera sesungguhnya? Kamera asli Find 7a adalah 13 MP, sama dengan ponsel kebanyakan yang ada di kelas premium.

Kalau ditanya soal kinclong nggaknya hasil foto, pasti kinclong. sudah mencobanya di berbagai kondisi. Seperti di luar ruang, dalam ruang, kondisi cahaya minim, dan objek bergerak. Hasilnya pun tidak mengecewakan alias mantap. Pada saat memotret makro misalnya, tingkat keterbacaan teks masih jelas terekam. Barisan huruf di Koran KOMPAS tetap jelas terbaca dengan ketajaman yang prima. Sama halnya, ketika harus memotret di dalam ruang dan luar ruang, objek yang difoto tetap sedap dipandang.

Untuk slow shutternya, Find 7a menaikkan durasi perekaman dari yang ada di N1 hingga 32 detik. Hal ini membuat penggemar light painting bisa lebih leluasa untuk melukis cahaya di sebuah foto. Di video, resolusi 4K menjadi nilai tambah yang cukup fenomenal. Tak heran memang, karena pada ponsel Sony Xperia Z2 terbaru pun teknologi 4K sudah diadopsi. Find 7a yang menggunakan sensor Sony pun sudah pasti memilikinya. Namun, video 4K masih terkendala minimnya jumlah perangkat TV yang notabene masih belum 4K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *