Yang Alami Masih Dikagumi Bagian 2

Rina menuturkan dengan konsep desain yang tepat dan aplikasi warna yang menarik, kedua produk ini dapat mengalahkan popularitas kayu. Bahkan, terkesan lebih unik dan ramah lingkungan. Ke depannya para desainer lokal akan berkolaborasi dengan para perajin lokal dalam menghasilkan produk berkualiatas.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya jual konsumen lokal terhadap produk dalam negeri,” ujar Rina. Kombinasi apik antara keahlian perajin dengan gagasan kuat sang desainer akan melahirkan sebuah mahakarya yang membuat desainer lokal dikenal tak hanya di dalam tapi juga di luar negeri.

Ini Penerapannya

Seperti apa penerapan material alami di tahun 2021 mendatang? Berikut ini inspirasi penerapannya. Padu-padan dua material berbeda masih menjadi mainan seru para desainer produk dan interior. Penggabungan beberapa jenis material (besi dengan kayu, bambu dengan keramik, kayu dengan stainless steel) ini akan menghasilkan sebuah produk yang inovatif. Namun, inovasi tersebut tak ada nilainya bila tak memiliki fungsi. Desain yang baik adalah desain yang tetap mengedepankan fungsi tanpa luput menyisipkan unsur keterbaruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *