MSI GE60 Apache Pro Notebook Gaming Penuh Feature

MSI dahulu terkenal sebagai pem buat motherboard serta graphiccard. Dalam beberapa tahun terakhir, MSI memutuskan untuk mengembangkan notebook gaming sebagai respons atas permintaan pasar akan perangkat mobile gaming. Berkaitan dengan perangkat gaming, kali ini MSI GE60 ApachePro yang hadir di lab pengujian CHIP dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 4700HQ dan graphic card GTX 860m dari NVIDIA yang menggunakan teknologi maxwell. Ditilik dari website MSI, notebook gaming ini ditujukan untuk segmen kelas mid-high end gamer.

Kesan pertama dari notebook ini adalah bentuknya yang sangat mengesankan. Tidak terlalu tebal seperti layaknya notebook gaming lainnya. Dan hal vital lainnya dari esensi sebuah notebook adalah portabilitas. Notebook gaming dari MSI ini sangatlah ringan untuk ukuran notebook gaming, Bobotnya hanya 3.15 kilogram, bisa dikatakan ringan untuk sebuah notebook gaming. Walaupun dimensinya terbilang lebar karena menggunakan layar 15,6” FHD, dengan bobot seperti itu, MSI patut mendapat acungan jempol dari sisi desain produk ini. Feature menarik dari notebook ini adalah tersedianya dua buah tombol yang terdapat di atas keyboard notebook.

Dengan tombol tersebut, pengguna bisa memilih mode pendingin ketika sedang bermain game dengan mode putaran kipas maksimum atau ketika sedang tidak bermain game. Sedangkan tombol sebelah kanan berfungsi untuk memilih warna warni led keyboard favorit kita. Bagi para gamer, kualitas graphic serta kecepatan membuka sebuah aplikasi game akan terasa lebih memuaskan jika didukung dengan sound yang baik. Dengan hadirnya DYNAUDIO di notebook ini, kualitas suara yang diihasilkan sangat jernih dan enak didengar. Pada saat CHIP melakukan pengujian untuk musik dan film, DYNAUDIO terbukti mampu menghasilkan suara yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *